Minggu, 12 Desember 2010

PERBEDAAN BAYI PREMATUR DENGAN BAYI YANG LAHIR CUKUP BULAN

Perbedaan bayi premature dengan bayi yang lahir cukup bulan.
Melahirkan di awal waktu adalah sesuatu yang menakutkan bagi calon ibu, sayangnya, realitas tersebut semakin sering. Ketika banyak bayi premature tumbuh dengan sehat, mereka berbeda dari bayi yang cukup bulan dalam beberapa hal:
1. Sesuai umur bayi premature memiliki dua usia: usia kronologi berdasarkan saat mereka dilahirkan, dan usia yang sebenarnya berdasarkan tanggal perkiraan mereka lahir cukup bulan. Dokter anak Anda akan menyesuaikan usianya ketika mengevaluasi perkembangannya pada usia 2 atau 3 tahun, umumnya bayi premature mengejar anak-anak seusia mereka.
2. Perkembangan bayi yang lahir premature perkembangan duduk, merangkak, dan berjalannya lebih lambat. Bicarakan dengan dokter anak Anda tentang perkembangan bayi Anda dan mengikuti klinik yang menawarkan unit intensif neonatal (NICU).
3. Kemampuan ASI pemberian ASI mempunyai manfaat lain bagi anak yang lahir premature dan awal bagi bayi Anda, mungkin memompa ASI melalui tabung makan di NICU. Ketika di rumah, kemampuan bayi Anda untuk mengisap tidak pula 100%. Jika Anda memiliki kesulitan, lakukan eksperimen lain dengan posisi yang berbeda atau konsultasikan dengan konsultan laktasi yang berpengalaman menangani bayi premature.

Ancaman RSV.
Virus pernapasan atau RSV adalah virus yang sama dengan gejala pilek atau flu. Paru-paru dan system kekebalan tubuh bayi premature tidak sepenuhnya berkembang, jadi RSV adalah hal yang serius. Itu dapat menyebabkan bronkiolitis atau pneumonia, bahkan kematian. Simak beberapa cara untuk melindungi bayi premature Anda di musim dingin ini:
1. Berikan suntikan Synagis, pengobatan untuk mencegah komplikasi RSV yang serius, sebulan sekali sepanjang musim RSV, biasanya jatuh pada musim semi.
2. Sebelum memegang bayi Anda, mintalah orang lain untuk mencuci tangan.
3. Jauhi orang yang sedang mengalami flu, pilek, dan demam.
4. Jangan bawa bayi Anda ke tempat keramaian.

1 komentar:

  1. Classic ceramic pots and pans
    Classic ceramic pots and titanium legs pans. titanium earrings sensitive ears The Classic micro titanium trim Ceramic pots and pans are titanium 3d printing crafted titanium cost to look and feel like old fashioned pots. With a polished chrome finish, a smooth,

    BalasHapus