Senin, 18 Juli 2011

Hukum baru bagi wanita hamil

Manfaat yang Anda dapatkan ketika percaya undang-undang perawatan kesehatan yang baru telah mencakup bagi ibu hamil, ibu baru, dan bayi, mulai dari sekarang.
“Seorang wanita ditolak kemampuannya karena melahirkan bayi secara Caesar,” ujar Senator Amerika, Barbara Mikulski, D-Md., setelah hokum federal tentang kesehatan direformasi pada Maret lalu. “Ketika ia mencoba untuk mendapatkan perlindungan asuransi dari perusahaan lain, ia diminta harus menjalani sterilisasi (pengikatan saluran telur) untuk mendapatkan asuransi. Namun hal ini tidak akan pernah terjadi lagi.” Simak beberapa cara memanfaatkan hukum baru bagi wanita hamil, ibu baru, dan bayi, berikut ini pelaksanaan menghadapi hukumnya:
1. Pendanaan pada pusat perlindungan bayi.
Medicaid, negara – dan hokum federal mendanai program bagi keluarga berpenghasilan rendah, akan membayar kelahiran di pusat kelahiran mandiri. “Ini merupakan masalah besar karena asuransi pribadi ini kadang menimbulkan preseden buruk dari Medicaid,” ujar Kate Bauer, direktur eksekutif asosiasi pusat kelahiran Amerika. Waktu efektif: sekarang.
2. Memompa ASI ketika istirahat bekerja.
Perusahaan dengan lebih dari 50 pekerja, diizinkan untuk memompa ASI pada “waktu yang masuk akal” selama bekerja hingga anaknya berusia 1 tahun. Para pekerja harus diberikan ruang khusus – bukan kamar mandi – tempat yang nyaman untuk memompa. Waktu efektif: sekarang.
3. Jaminan bidan bersertifikat.
“Penolong persalinan berlisensi,” alias bidan bersertifikat, melayani perempuan di pusat-pusat kelahiran akan memenuhi persyaratan untuk penggantian Medicaid (bersertifikat perawat-bidan yang telah memenuhi syarat). Waktu efektif: pada atau setelah Januari 2011).
4. Dukungan menghadapi depresi postpartum.
Dana akan dialokasikan untuk meneliti penyebab dan pengobatan untuk depresi postpartum dan psikosis, meningkatkan kesadaran dan kepedulian terhadap wanita setelah melahirkan. Waktu efektif: pada 2010.
5. Bebas biaya untuk perawatan wanita dan anak.
Semua rencana kesehatan baru diperlukan untuk pemeriksaan kesehatan bayi, imunisasi bagi perempuan dan anak-anak serta layanan pencegahan lainnya tanpa membayar. Waktu efektif: 1 Januari 2011.
6. Kunjungan ke rumah.
Medicaid menyediakan perawat prenatal dan postpartum ke rumah. Waktu efektif: bervariasi tergantung negara.
7. Jaminan bersalin.
Semua rencana kesehatan akan diminta untuk mencakup kehamilan, persalinan dan kasus baru lahir, serta kesehatan mental dan pelayanan pediatric, termasuk gigi dan mata, sebagai bagian dari paket manfaat kesehatan. Waktu efektif: 2014.
8. Tidak ada penolakan sebelum operasi Caesar.
Pada kenyataannya, pengecualian karena kondisi kesehatan apapun yang sudah ada, termasuk kehamilan, akan dilarang. Waktu efektif: 2014 (anak-anak dengan kondisi yang telah ada tidak dapat disangkal jangkauannya mulai tahun ini).
9. Tidak ada lagi perdebatan gender.
Individu atau asuransi kecil dilarang memberikan premi yang lebih tinggi kepada wanita daripada pria. Berdasarkan pusat hokum wanita nasional digambarkan wanita membayar premi sebanyak 84 persen lebih banyak daripada laki-laki untuk perlindungan individu yang sama, kecuali bersalin. Waktu efektif: 2014.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar